Velli Dien Souza  Lawyer Wanita Mileneals Dengan Segudang Prestasi

Velli Dien Souza  Lawyer Wanita Mileneals Dengan Segudang Prestasi

Lawyer merupakan profesi yang mulia, yang menjadi idaman generasi milineal, khususnya mahasiswa Hukum yang sedang berjuang menuntut ilmu di Fakultas Hukum . Salah satu generasi muda, Wanita  yang menekuni profesi Advokat adalah Velli Dien Souza.

Sebelum menekuni profesi Advokat, Velli sapaan akrabnya, aktif di berbagai organisasi kepemudaan (sampai dengan saat ini) dan dunia hukum antara lain Paralegal dan Lembaga Bantuan Hukum di Kota Bandung.

Velli Dien Souza, membuktikan dengan berbagai penghargaan yang ia raih baik pada saat dibangku kuliah maupun pada saat berkarir sebagai Lawyer, Diantaranya adalah :

– Duta Pariwisata Kab. Karawang, (Mojang Karawang);

-Duta Hukum UIN Bandung (Mojang Jajaka Ilmu Hukum Batch I);

– Speech Compettion 2018 (Peringkat 1 Se Jawa Barat)

– Pengurus Aktif beberapa Organisasi Kepemudaan di Kab. Karawang dan Regional  Jawa Barat;

-Certified Contract Drafter (Perancang dan Ahli Hukum Kontrak)

-Certified Legal Auditor (Legal Auditor)

-Certified Legislative Drafting (Perancang Perundag-Undangan)

-Certified Mediator (Mediator terdaftar Pada Makhamah Agung)

– Best Out Standing Lawyer and Trusted Law Office in Service Satisfaction Of The Year 2019;

-Best Lawyers 2020 “Women In The Law” Media Penghargaan Indonesia;

-serta Prestasi-Prestasinya dalam menangani Berbagai Perkara baik Litigasi maupun Non Litigasi.

Berikut daftar prestasi dan Sucsess Case  yang di Tangani :

https://www.vds-partnerslawfirm.com/vds-law-firm-kantor-hukum-terbaik-berikut-daftar-prestasi-penghargaan-serta-succses-case-dalam-menangani-berbagai-perkara/

Menurut Velli, Salah satu Founder di Kantor Hukum VDS & Partners Law Firm, sebagai seorang lawyer haruslah menegakan keadilan tanpa memandang Ras, Suku Dan Agama apapun, dengan sepenuh hati  dan menjalankan Tugas sesuai dengan Kode Etik Advokat serta UU Advokat No 18 Tahun 2003”

VDS & Partners Law Firm Merupakan Pengacara Perusahan Terbaik  , Karena di dukung oleh sumber daya Advokat –Konsultaan Hukum-Mediator yang tidak hanya ahli di satu bidang hukum, namun juga ahli dalam bidang  hukum lainnya. Selain itu memiliki tim dengan  kemampuan yang mumpuni serta pengalaman yang memadai baik  Perkara di Pengadilan (Litigasi) Maupun Di luar Pengadilan (Non Litigasi)

WILAYAH HUKUM SELURUH INDONESIA

Banda Aceh,Medan, Pekanbaru, Padang Bengkulu, Palembang, Bandar Lampung, Batam, Surabaya, Mlang,Denpasar, Bali,Balikpapan,Pontianak, Samarinda, Makassar, Palu, Manado,Kendari, Bitung, Dan Lain Sebagainya.

Untuk Wilayah JABODETABEK dan Jawa Barat meliputi Kota/Kabupaten Karawang, Bandung, Bandung Barat,Bekasi,Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Kuningan ,Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang,Sukabumi, Sumedang,Tasikmalaya, Banjar, Cimahi.