VDS & Partners Law Firm Dampingi artis Tiara Marleen Ke Komnas Anak terkait perseteruan dengan mantan menantunya yang juga sesama artis

Rabu, 28 April 2021

Tiara Marleen, artis / penyanyi 3D Indosiar bersama Faisal Banong, Acong Latif, Velli Dien Souza, Nurtikasari, Zein Malik datangi Komnas Anak terkait perseteruannya dengan mantan menantunya yang juga sesama artis. Kedatangan kali ini adalah untuk konsultai sekaligus membuat laporan/ pengaduan atas dugaan penelantaran anak (cucu dari Tiara Marleen). Dalam pertemuan ini, Tiara Marleen bersama Tim Kuasa Hukum menyempaikan Kronologi permasalahannya dengan harapan Komnas dengan pendampingan dari Tim Kuasa Hukum dapat bersama- sama membela dan melindungi hakikat hak- hak Cucu dari Tiara Marleen sebagai anak sebagai mana mestinya.

 

 

Ketua Umum Komnas Anak, Bapak Aris Merdeka Sirait menyambut kedatangan Tiara Marleen dan Tim Kuasa Hukum.

Dalam Konfrensi Pers, Tiara Marleen menyatakan jika dirinya dan Keluarga dengan tangan terbuka masih membuka pintu damai kepada Pihak Terlapor dan berharap ada Itikad Baik dari Pihak Terlapor.

 

Suasana Konfrensi Pers dengan Media, dalam Konfrensi Pers tersebut Ketua Komnas beserta Sekretaris Umum Komnas anak selanjutnya akan menindak lanjuti permasalahan Tiara Marleen ini. yang mana dalam waktu dekat akan  mengundang pihak terlapor untuk me klarifikasi dan memediasi agar ada titik temu untuk membela hak-hak dari anak dan cucu Tiara Marleen.