SUKSES UJIAN PROFESI ADVOKAT 2021

UJIAN PROFESI ADVOKAT

Advokat adalah orang yang memberi jasa hukum, baik di dalam maupun di luar pengadilan yang memenuhi persyaratan berdasarkan ketentuan Undang-Undang Nomor 18 Tahun 2003. Advokat sebagai penegak hukum wajib memberikan Bantuan Hukum bagi masyarakat Pencari keadilan.

Proses untuk menjadi seorang Advokat sangatlah panjang, setelah lulus dari S1 Fakultas Hukum  seorang calon Advokat wajib melanjutkan studi Pendidikan Khusus Profesi Advokat, setelah itu melaksanakan Ujian Profesi Advokat, dan baru dapat Di Angkat sebagai Advokat jika rangkaian syarat telah di laksanakan  berdasarkan  Undang –Undang No.18 Tahun 2003 Tentang  Advokat

Pada Ujian Profesi Advokat, Para Calon Advokat akan mengerjakan Soal yang terdiri dari Dua Bagian, bagian pertama berupa 120 Soal Pilihan Ganda untuk dikerjakan dalam waktu 120 menit, dan pada bagian kedua Soal ujian berupa esai Surat Kuasa dan Surat Gugatan berdasarkan Narasi Kasus. Durasi Pengerjaan Sesi Kedua ini selama 90 Menit.

Kiat-Kiat Untuk Menyelesaikan Soal-Soal Ujian Profesi Advokat dengan baik, Tepat waktu dan lulus adalah salah satunya dengan mempersiapkan diri dengan baik dan penguasaan materi yang optimal.

Buku Bank Soal Latihan & Strategi Ujian Profesi Advokat (UPA) TERLENGKAP yang ditulis oleh Velli Dien Souza,SH,MED & Rekan-rekan advokat lainnya, sangat di rekomendasikan untuk Para Calon Advokat yang akan mengikuti UPA (Ujian Profesi Advokat) nantinya.

Buku BANK SOAL LATIHAN & STRATEGI UJIAN PROFESI ADVOKAT ini selain terdiri dari macam-macam tipe soal Ter-Update 2020  sesuai dengan materi yang diujikan juga berisi mengenai pembahasan serta Tips & Trik menghadapi Ujian Profesi Advokat.

Buku ini mmapu mempermudah penguasaan materi bagi calon advokat yang akan mengikuti Ujian dan LULUS dengan Grade yang sangat memuaskan.

 

INFORMASI PEMESANAN BUKU BUKU BANK SOAL LATIHAN & STRATEGI UJIAN PROFESI ADVOKAT :

dapat langsung menghubungi whatsapp 0813-67-575-575  atau Klik Fitur Chat Whatsapp yang tersedia pada website